Review Asus Zenfone 5Z smartphone yang seimbang


blankxtekno.id- Hape yang lama ini kita harap harapkan telah dijual dipasaran apalagi yaitu Asus Zenfone 5Z. Tahu tidak hape ini dirilis pada bulan mei 2019 yang lalu hape dan baru dijual pada septemper 2019 itupun masih yang varian 6/128 GB saja dan yang varian 8/256 baru dijual akhir bulan ini ya itu mulai terlihat di halaman fanpage Asus Indonesia.

Waktu Peluncurannya dulu hape ini digadang-gadang hape dengan snapdragon 845 termurah saat itu. Namun di hancurkan oleh kedatangan  Pocophone F1 dari Xiaomi namun, apakah benar Pocophone F1 lebih bagus dari Zenfone 5z tidak juga menurut saya. Saya sudah pernah memegang kedua ponsel tersebut namun dengan tambahan 1 juta lebih peforma dan fitur dari Zenfone 5z menurutku worth it  tapi itu tergantung kebutuhan masing masing loh ya.

Kembali dengan Zenfone 5z ini dihargai dengan harga yang cukup terjangkau untuk spesifikasi yang diusungnya. Pertama kita lihat Design.

1. Design
Hape ini dibalut kaca depan belakang dengan logam di bagian sampingya belakang depan gorila glass 5 bagus gak tuh walau admin tetap pakein casing kalau ada di tas. Zenfone 5z tetap memiliki DNA dari Zenfone 3 terdahulu yang rilis tahun 2016 kemarin. dan digabungkan dengan Iphone X tahu lah hape jaman sekarang yak Poni, tapi jangan kawatir bagi kalian yang tidak suka dengan poni Asus memberikan fitur untuk mematikan warna layar pada bagian ponnya. Dan menurut saya cukup rapi walau tidak simentris dengan bagian bawahnya yang melengkung. bagian sampinya logam nya dibikin melengkung agar mudah kita genggam. Dan yang terakir bagian belakangnya nih yang bikin saya suka demen banget sama nih hape ciri khasnya Asus lah Zen banget indah cuy. Oh iya hampir lupa hape ini juga masih ada headphone jacknya dan itu bagus mari beralih ke sektor peforma

2. peforma
Peforma dari hape ini sungguh memukau bagaimana tidak Zenfone 5Z di isi dengan chipset terbaik saat ini dari Qualcom yaitu Snapdragon 845 beserta dibarengi dengan Ram 6 GB dan internal 128 namun jika kalian masih kurang Asus juga memberikan varian 8 GB dan internal 256 GB. bagaimana keren tidak Skor antutunya juga lumayan yaitu 275.000.

3. Kamera
Kamera pada Zenfone 5z ini sungguh menggoda bagaimana tidak dengan meronggoh kocek 6 jutaan kalian bisa mendapatkan hasil kamera yang tidak mengecewakan dan luar biasa kalau dibilang kamera 12 megapixelnya dibarengi dengan IMX 363 nya beserta kamera keduanya dengan mode wide yang jarang dipakai padahal ini lebih sering dipakai daripada zoom. Skor DxoMark nya aja 93 loh keren tidak

5. Harga
Untuk varian 6/128 GB asus menjual 6.7 juta dan untuk varian 8/256 nya dijual mulai 7,7 juta tertarik untuk membyongnya admin sudah dan dijadiin daily driver nih mantep deh pokoknya.

Berikut ulasan dari blankxtekno.id tentang Zenfone 5z jadi jangan dibandingan dengan F1 sebelah karena mereka beda sektor Zenfone 5z lebih mengarah ke sisi Zen yaitu seimbang cukup sekian jika kalian ada pendapat berbeda silahkan tuliskan komentar dibawah

Komentar

Posting Komentar

Mari Berkomentar dan Saling Berdiskusi dan gunakan bahasa yang bagusn

Postingan populer dari blog ini

5 Mouse Gaming dibawah 500 ribuan

Perbandingan Spesifikasi Asus Zenfone 5 VS Asus Zenfone 5Z

5 Keyboard Mechanical dibawah 600 Ribuan

YUK IKUTAN!! DALAM ACARA SOSIAL MEDIA ONE DAY AKAN BERIKANMU BEASISWA