Zenfone 4 Meluncur 17 Agustus 2017, Membawa 4 Varian ?

blankxtekno.id - Asus merupakan salah satu Vendor Teknologi yang berasal dari Taiwan. ASUS dikabarkan akan segera merilis kakak dari Zenfone 3 yaitu Zenfone 4.

Asus Dikabarkan akan merilis Zenfone 4 bulan depan lebih tepatnya 17 Agustus 2017 dikutip blankxtekno.id dari KompasTekno. Isu ini diperkuat dengan Teaser yang dikeluarkan Asus di facebook official mereka.

Di Teaser tersebut Asus berusaha meyakinkan customernya kalau si Zenfone 4 akan memiliki kamera ganda, ngikutin trend nih Asus kayaknya. Di salah satu teasernya yang berjudulkan "waktu untuk jadi lebih dari satu" beserta ada tangkapan kamera ganda. ini mengindikasikan Zenfone 4 berkamera ganda.
Foto: Google

Masih ada 2 Judul lagi di Teaser yaitu "Waktunya untuk lebih jelas", dan "Waktunya untuk melihat lebih" dikutip blankxtekno.id dari GSMARENA, Minggu (23/7/2017).


Foto : Google
Asus sekarang sedang mendaftarkan 4 Varian Zenfone 4 ke NCC pada awal pekan ini, NCC adalah merupakan lembaga dengan fungsi serupa Federal Communcations Commission (FCC), Namun lembaga ini khusus berada di Taiwan.

Empat Varian yang didaftarkan Asus adalah Zenfone 4 series yaitu varian standar, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Pro, dan Zenfone 4 Max.  Jadi bagaimana menurut kalian para ngeblankers?, kalau menurut blankxtekno.id lebih baik simpan duit dalam dalam dulu yang bagi mau upgrade smartphone ataupun user baru dan mari kita tunggu dulu gebrakan apa yang telah disiapkan oleh Asus.

Komentar

Posting Komentar

Mari Berkomentar dan Saling Berdiskusi dan gunakan bahasa yang bagusn

Postingan populer dari blog ini

5 Mouse Gaming dibawah 500 ribuan

Perbandingan Spesifikasi Asus Zenfone 5 VS Asus Zenfone 5Z

5 Keyboard Mechanical dibawah 600 Ribuan

YUK IKUTAN!! DALAM ACARA SOSIAL MEDIA ONE DAY AKAN BERIKANMU BEASISWA