17 Agustus menjadi kelahiran 6 Varian Zenfone 4, berapa harganya ?

blankxtekno.id- Seakan Asus ingin memberikan hadiah ke Indonesia untuk perayaan kemerdekaanya yang ke 72. Tepat pada tanggal 17 Agustus 2017 Asus melaunching produk terbarunya yaitu Zenfone 4.

Foto: Asus


Ada 6 Varian Zenfone 4 yang telah diperkanalkan dalam acara tersebut antari lain yaitu Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Max Pro. Keren nih kayaknya setiap lini memiliki versi pro nya sendiri-sendiri.

Semua Varian Zenfone 4 berukuran 5,5 inch walau memliki ukuran layar yang sama tapi setiap varian memiliki resolusi dan teknologi yang berbeda-beda mirip tapi tak sama.

Sebagai conoth Zenfone 4 mengusung teknologi layar HD Super IPS+ (1920x1080 pixels), sedangkan Zenfone 4 versi pronya memiliki teknologi layar HD AMOLED (1920x1020 pixels) bisa dibilang sama tapi tak sama ini juga berlaku untuk varian zenfone 4 lainnya.

Selain Berbebda teknologi layarnya berbeda juga peforma nya dari setiap varian memiliki keunggulannya masing-masing dan memiliki spesifikasi hardware yang berbeda sebagai contoh Zenfone 4 dengan Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 660 sedangkan untuk versi pronya menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 835 untuk masalah RAM keduanya menggunakan RAM berukuran 6 GB dan ROM yang dibedakan yang zenfone 4 64 GB dan lainya 128 GB.
Foto: Asus


Zenfone kembali menghadirkan varian Zenfone 4 versi selfie tidak lain yaitu Asus Zenfone 4 Selfie series kedua varian tersebut dibekali kamera yang bisa dibilang bagus untuk kelasnya saat ini. Zenfone 4 selfie memiliki sensor dari Sony IMX362, kamera depan berukuran 20 megapixel dan kamera belakang adalah kamera ganda yang beresolusi 8 megapixel untuk mode wide dan 16 megapixel untuk mode normal, sedangkan untuk Asus Zenfone 4 Selfie Pro pasti memiliki kamera yang lebih baik dari adiknya  yaitu dibekali dengan kamera depan beresolusi 24 megapixel dan kamera ganda berada di belakang dengan ukuran resolusi 5 megapixel mode wide dan 16 megapixel untuk mode Normal.

Nah, pasti kalian bertanya-tanya berapa nih harganya ?. Asus belum mengumumkan semua harga dari keenam varian tersebut namun Asus sudah mengumunkan harga untuk 4 Varian dari Zenfone 4 antara lain yaitu, untuk versi standard nya Zenfone 4 dijual dengan harga mulai USD 399 atau sekitar Rp. 5,3 jutaan, sedangkan untuk versi pronya dibanderol dengan harga USD 599  atau sekitar Rp. 8 jutaan, Selanjutnya Zenfone 4 Selfie mulai dijual dengan harga USD 279 atau sekitar Rp. 3,7 jutaan, sedangkan untuk versi Asus Selfie Pro mulai dijual dengan harga USD 379 atau sekitar 5 jutaan.



Jadi gimana tertarik untuk membawa pulang Zenfone 4 Series, Tapi eittss tunggu dulu belum ada konfirmasi kapan Zenfone 4 masuk Indonesia tapi melihat dari Zenfone Series sebelumnya tidak lama lagi akan dijual di pasaran Indonesia.

Untuk Spesifikasi lengkapnya dibawah ini
Foto : detikINET























Sumber : detikINET

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Mouse Gaming dibawah 500 ribuan

Perbandingan Spesifikasi Asus Zenfone 5 VS Asus Zenfone 5Z

5 Keyboard Mechanical dibawah 600 Ribuan

YUK IKUTAN!! DALAM ACARA SOSIAL MEDIA ONE DAY AKAN BERIKANMU BEASISWA