5 Mouse Gaming dibawah 500 ribuan

Terkadang saat  kita menentukan budget untuk membuat setup hanya fokus saat membangun sebuah PC. Ini terjadi karena beranggapan pheriperal gaming pasti mahal, tapi benarkah itu ?. Disini blankxtekno akan merekomendasikan Mouse gaming murah namun gak murahan dengan harga dibawah 500 ribuan. Dalam memilih sebuah mouse gaming yang dipertimbangkan yang pertama budget karena dengan budget yang sesuai agan-agan bisa menentukan mouse yang ingin dipasangkan dengan setup agan di rumah, yang kedua keperluan agan untuk apa menggunakan mouse gaming semisal tipe gaming FPS yang membutuhkan DPI yang rendah dan tombol yang bisa di custom. Dan yang ketiga cari mouse yang sesuai dengan bentuk tangan agan-agan tipe palm grip, claw grip, atau fingertip grip agar saat agan-agan menggunakan mouse tersebut terasa nyaman nih 5 mouse murah namun tidak murahan versi blankxtekno

Logitech G300s Gaming Mouse

Mouse Gaming ini bisa dikatakan mouse gaming yang sangat murah namun benar-benar tidak murahan logitech G300S benar-benar Rajanya Mouse untuk para kaum Kere hore. Bagaimana tidak mouse ini memiliki 9 tombol yang jelas bisa di custom serta memiliki DPI yang mencapai 2500, yang menurutku sudah lebih dari cukup karena rata-rata gamer hanya menggunakan DPI sebersar 800. Mouse ini sangat cocok untuk para gamer MMORPG karena memiliki 9 tombol yang bisa di custom dengan kebutuhan agan agan. mouse ini dihargai dengan harga sebagai berikut:

RP 199.000




steelseries Rival 95


Mouse SteelSeries Rival 95 merupakan mouse dari steelseries yang paling rendah namun bukan berarti mouse ini rendahan. Mouse ini diklaim oleh steelseries dah melengkapi syarat untuk digunakan di liga E-Sport jadi kalian yang ingin menjadi pro dengan menggunakan Rival 95 sangat cocok buat kalin. Tapi ingat Cupu ya Cupu aja Pheriperal hanya alat pendukungmu. Ingin pro memainkan suatu game apalagi kategori E-sport diperlukan latihan dan dedikasi yang tinggi Mouse ini memiliki 6 tombol yang jelas bisa di setting di software nya steelseries
Mouse ini dihargai dengan harga :
RP 336.000


Logitech G102 Prodigy


Logitech G102 merupakan mouse gaming yang dikatakan mouse sejuta umat. Mungkin, salah satu agan-agan disini memilikinya (hehehe mimin juga pakek ini btw ). G102 Prodigy apakah setelah menggunakanya mimin pro ? jawabannya kagak. Karena Skill bermain itu dari latihan namun ketika mimin menggunakan mouse ini pertama kali merasa kegedean karena jari mimin jempol semua  setelah beberapa jam menggunakannya sudah mulai terbiasa enak juga pikir mimin dan yang paling penting itu mouse ini udah RGB 

2017 harus RGB kata-kata orang sekarang. Mouse ini memiliki DPI 400- 6000. walau memiliki DPI tinggi mimin cuma pakek 800 DPI aja karena maen cuma dengan resolusi 1080 p dah nyaman banget. mouse ini memiliki 6 tombol yang bisa di custom dibagian tombol back mimin kurang suka karena kayak agak kebelakang. Mouse ini dihargai dengan harga : 
RP 265.000

Corsair Harpoon

Mouse Coursair Harpoon merupakan mouse mainstrean keluaran Corsair yang selalu out of stock sebelum mimin ingin mengambil Logitech G102 sebenarnya mau ngambil nih mouse karena stock dimana-mana selalu habis. mungkin karena sekelas corsair mengeluarkan mouse gaming yang murah makanya langsung banyak yang mengambil produk satu ini. Mouse ini ini keren karena RGB nya dan bentuk gripnya.

Corsair Harpoon memiliki DPI hingga 6000, memiliki 6 tombol yang bisa di custom sesukanya agan-agan maunya mau kayak gimana. Mouse ini memiliki switch dari Omron yang memiliki ketahanan click sampai20 juta click. jadi kalau agan-agan nganggur silahkan klik klik aja tuh mouse sampai tangan agan sixpack .mouse ini dihargai dengan harga :
Rp 350.000

Logitech G302

Logitech G302 merupakan mouse yang diklaim oleh logitech sangat cocok buat para pemain game Moba, seperti Dota 2,LOL, dll. mouse ini memilki nama dari salah satu transformer apakah dia kah pemimpin autobot selanjutnya hahaha mimin mulai ngelantur. Mouse ini memiliki DPI hingga 4000, 6 tombol yang bisa di custom melalui program yang disediakan oleh logitech. Logitech memiliki switch yang diklaim memiliki ketahanan 20 juta klick jadi jangan takut cepet rusak jadi klik klik aja terus hahaha mouse ini yang disayangkan fitur RGB absen di mouse ini. Mouse ini dihargai dengan harga :
Rp 380.000





Nah itu Mouse gaming yang mimin sarankan ke agan-agan. jadi masih mikir kalau mouse gaming itu mahal ingat mouse yang dsarankan blankxtekno disini murah tapi tidak murahan.
nih Daftar link yang bagi agan-agan mau beli ingat artikel ini blog ini tidak disponsori pihak manapun kecuali adsense, tapi kalau ada yang mau direview sini kirim hehehe

Logitech    : G102 , G300S , G302
Corsair      : Corsair Harpoon
Steelseries : Steelseries rival 95

(blankxtekno.id)






Komentar

  1. Ane vote Corsair Harpoon deh. Secara performance bagus banget, dan harga juga gak mahal-mahal amat. Mouse merk MSI juga patut diperhitungkan tuh gan, di kiesaran harga segitu banyak produk mouse MSI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mimin jatuh hati dengan logitech g102 karena yang dipunya itu hehehe.

      Hapus

Posting Komentar

Mari Berkomentar dan Saling Berdiskusi dan gunakan bahasa yang bagusn

Postingan populer dari blog ini

Perbandingan Spesifikasi Asus Zenfone 5 VS Asus Zenfone 5Z

5 Keyboard Mechanical dibawah 600 Ribuan

YUK IKUTAN!! DALAM ACARA SOSIAL MEDIA ONE DAY AKAN BERIKANMU BEASISWA