Mi A2 SIAP MELUNCUR AKHIR JULI INI !!!

Foto: Xiaomi
blankxtekno.id- Tahun lalu Xiaomi sukses membuat heboh kaum pecinta smartphone Indonesia khusunya fans dari Xiaomi dengan menghadirkan Xiaomi Mi A1. Menurut Postingan Xiaomi terbaru di halaman facebook mereka menghadirkan teaser tentang Xiaomi Mi A2 yang akan menjadi penerus Android One dari Xiaomi selanjutnya.
Sudah banyak bocoran mengatakan Mi A2 selanjutnya akan seperti Mi A1 yang menggunakan seri Mi 5X. Jadi jika Xiaomi tetap menggunakan tradisi tersebut maka Mi A2 akan menggunakan Mi 6X yang telah dilaunching bulan kemarin.

Menurut halaman Facebook Xiaomi 17/7/2018 pelunucuran Xiaomi Mi A2 akan di luncurkan akhir bulan Juli ini tepatnya pada tanggal 25 july. belum diberitahukan tempat peluncuranya jadi mari kita tunggu saja semoga Xiaomi Mi A2 dapat meramaikan persaingan smartphone Android One di jagat smartphone Indonesia lagi nanti.


Gimana apakah kalian tertarik jika kalian tertarik silahkan kumpulkan uang dan niat untuk memboyong Android one ini. tuliskan pendapat kalian di kolom komentar.

Penulis: Uun Teguh Santoso
Source : Halaman Facebook Xiaomi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Mouse Gaming dibawah 500 ribuan

Perbandingan Spesifikasi Asus Zenfone 5 VS Asus Zenfone 5Z

5 Keyboard Mechanical dibawah 600 Ribuan

YUK IKUTAN!! DALAM ACARA SOSIAL MEDIA ONE DAY AKAN BERIKANMU BEASISWA