INI ALASAN KENAPA APLIKASI TIKTOK DIBLOKIR DI INDONESIA

blankxtekno.id- Kabar ditutupnya Tik Tok sempat membuat Netizen ramai di dunia media sosial, ada yang pro ada yang kontra atas penutupan aplikasi fenomenal diantara remaja saat ini. Pemblokiran aplikasi ini dilakukan oleh KOMINFO yang telah berkoordinasi dengan pihak kementrian PAP dan KPAI.

foto: Google


Apakah kelian bertanya-tanya kenapa aplikasi ini diblokir. Pertama Kominfo mendapatkan desakan dari erbagai pihak hingga Netizen membuat sebuah petisi untuk memblokir aplikasi tiktok. Kominfo sendiri sudah melakukan tindak pengawasan yang cukup lama untuk melakukan pemblokiran tersebut. Keputusan akhir Kominfo yaitu pemblokiran terhadap aplikasi tertutup pihak Kominfo juga sudah melakukan kontak ke tiktok namun pihak tiktok sendiri belum melakukan jawaban.

Terhitung mulai kemarin selasa (7/5/2018) sudah terhitung 2538 laporan yang akhirnya membuat pihak Kominfo melakukan pemblokiran terhadap aplikasi tiktok karena terlalu membawa kerugian daripada manfaatnya.

Jadi gimana menurut kalian ? apkah kalian termasuk pihak yang pro ? atau yang kontra? tuliskan komentar kalian dibawah terimakasih dan semoga artikel ini membantu kalian. walau gak tahu membantu darimananya hehehe.

Penulis: Uun Teguh Santoso

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Mouse Gaming dibawah 500 ribuan

Perbandingan Spesifikasi Asus Zenfone 5 VS Asus Zenfone 5Z

5 Keyboard Mechanical dibawah 600 Ribuan

YUK IKUTAN!! DALAM ACARA SOSIAL MEDIA ONE DAY AKAN BERIKANMU BEASISWA