ASUS ZENFONE 5 DAN 5Z AKAN DIJUAL RESMI DI INDONESIA

Foto: Asus

blankxtekno.id- Helo ngeblankers, ada kabar gembira ini dari Asus mereka akan membawa flagship mereka ke Indonesia loh. Yaps yaitu Asus Zenfone 5 dan Zenfone 5 Z. Asus merasa ingin mengambil pangsa pasar mereka di Indosia yang telah tergerus oleh pesaingnya. Dengan tidak menghadirkan flagship mereka tahun lalu yaitu Asus Zenfone 4 ini merupakan hal yang baru dan menyegarkan dari Asus dengan menghadirkan Asus Zenfone 5 & 5Z ke Indonesia.

Ponsel tersebut cukup dinantikan oleh beberapa penggemarnya. karena digadang gadang akan menjadi ponsel dengan snapdragon 845 dengan harga termurah yang akan dijual resmi di Indonesia. Menarik bukan yapz desain hp ini menurut blankxtekno.id cukup menarik dan elegan bagian belakang dan depan berlapis kaca dan frame metal yang membuat ponsel tersebut terasa solid saat digenggam. Kelemahan dari desain ini bagian belakangnya seperti finger magnet karena terbuat dari kaca namun, jangan kawatir karena Asus telah menyertakan rubber softcase dalam paket penjualanya. Untuk bagian depan nya ponsel ini menggunakan layar SUPER IPS+ menurut Asus layar ini cukup bisa untuk bersaing dengan panel amoled dari samsung. Ponsel ini berukuran 6.2 inc dengan aspek rasio 19:9. Kok, 19:9 kata kalian ? iya ponsel ini memiliki poni atau notch di bagian atasnya.
Foto: Nasi Lemak Tech

Di bagian notchnya terdapat beberapa sensor seperti proximity, speaker depan yang berfungsi untuk dual stereo asus, dan LED notification beserta camera selfie 8 megapixel dilengkapi dengan usb type-C dan adanya lubang jack audio 3,5 mm di bawah pojok kiri ponsel. dibagian atas terdapan 2 garis antena dan lobang microphone, dibagian kanan ponsel terdapat tombol power dan tombol volume, sedangkan dibagian kiri terdapat slot sim. Ponsel ini mendukung 2 sim aktif atau 1 sim plus microSD.

Asus Zenfone 5 akan hadir dengan varian 4/64 GB saja yang akan dijual resmi di Indonesia dengan harga resmi 4 juta untuk harga Flash Sale nya di Lazada dan JD.ID sedangkan untuk harga resmi selain flash sale yaitu 4,3 juta dan untuk Zenfone 5Z akan hadir dengan 2 varian 6/128 GB dijual dengan harga resmi 6,5 juta dan 8/256 GB akan dijual dengan harga 7,5 juta.
Bagaimana menurut kalian apakah kalian tertarik untuk mendapatkan ponsel terbaru dari Asus tersebut. Jika iya Asus Zenfone 5 sudah mulai dijual sedangkan untuk Asus Zenfone 5Z akan mulai dijual 2 minggu lagi terhitung hari ini Jumat, (6 Juli 2018).

Sekian artikel ini semoga artikel dapat membantu kalian untuk menentukan ponsel yang akan dibeli selanjutnya. Jika kalian ingin berpendapat silahkan coret coret di bagian komentar dan jangan lupa subcribe untuk mendapatkan berita terbaru dari blankxtekno.id Terimakasih.

Penulis : Uun Teguh Santoso
Source : The Verge dan GSMArena
(blankxtekno.id)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Mouse Gaming dibawah 500 ribuan

Perbandingan Spesifikasi Asus Zenfone 5 VS Asus Zenfone 5Z

5 Keyboard Mechanical dibawah 600 Ribuan

YUK IKUTAN!! DALAM ACARA SOSIAL MEDIA ONE DAY AKAN BERIKANMU BEASISWA