Perbandingan Xiaomi Mi A1 Vs Moto G5S

blankxtekno.id- Jagat Smartphone indonesia telah dibuat gaduh oleh kedatangan Mi A1 dan Moto G5S, dimana kedua smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang bisa dikatakan hampir sama dan diharga yang berselisih sedikit.
Foto : Google


Apa yang membuat kedua smartphone ini menarik untuk dibahas adalah kehadiran dual kamera di kedua smartphone mereka. sama-sama dibekali prosessor dari Qualcom Snapdragon 625 dan Ram sebesar 4 GB, dan internal 32gb untuk Moto G5S dan 64GB untuk mi A1 Sama-Sama memiliki ukuran layar 5,5 inch dan beresolusi 1080p, dan tidak cuma itu kedua smartphone ini memiliki ukuran baterai 3000 mAh sedangkan untuk ROM nya keduanya memboyong stock android.

Yang membedakan hanya pada segi harga yang berselisih sedikit 2,999,999 juta untuk Moto G5S yang kemarin bisa di PO di Lazada dan 3,099,999 untuk Mi A1. yang kedua yang membedakannya pada segi kamera di Mi A1 dual kameranya dibagi menjadi lensa normal dan lensa tele, sedangkan pada Moto G5S mengusung Kamera sensor warna dan sensor monokrom.

Yang menjadi pembeda bukan hanya itu saja melainkan di Moto G5S plus memiliki kelebihan seperti terdapatnya kamera selfie flash, NFC dan Fast Charging yang disebut turbocharging oleh pihak Motorola yang telah diakusisi oleh Lenovo. untuk masalah urusan kamera Moto G5S memiliki dual kamera yang masing-masing beresolusi 13 MegaPixel dan untuk kamera depan 8 megapixel.



Untuk jaminan OS Mi A1 tampil unnggul karena bisa dijamin mendapat update android O dan android P kedepan. kira kira apa ya android P nanti.

Jadi bagaiman menurut kalian memutuskan mengambil yang mana? blankxtekno.id tidak bisa menghakimi siapa yang bagus dan siapa yang buruk karena kebagusan suatu smartphone bersifat subjektif. silahkan tuliskan pendapat kalian di kolom komentar

Penulis: Uun Teguh Santoso
blankxtekno.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Mouse Gaming dibawah 500 ribuan

Perbandingan Spesifikasi Asus Zenfone 5 VS Asus Zenfone 5Z

5 Keyboard Mechanical dibawah 600 Ribuan

YUK IKUTAN!! DALAM ACARA SOSIAL MEDIA ONE DAY AKAN BERIKANMU BEASISWA