Redmi Note 4 Versi RAM 4 GB Resmi Masuk Indonesia

blankxtekno.id- Xiaomi telah memastikan kehadiran Redmi Note 4 di pasaran Indonesia, Xiaomi kini telah meluncurkan versi RAM 4 GB untuk pasaran Indonesia yang menjadi pertanyaanya berapa perbandingan harganya dibandingan dengan versi RAM 3 GB nya.

Foto: Xiaomi

Banyak pemikiran yang akan membuat para customer untuk mengambil versi RAM 4 GB nya karena takut kemahalan. Namun Xiaomi kayaknya lagi ingin menggaet para pembeli untuk mengambil versi RAM 4 GB karena harganya tidak terlalu jauh dengan Redmi Note 4 versi 3 GB nya.

blankxtekno.id melihat harga Redmi Note 4 versi 3 GB nya dihargai dengan 2,4 jutaan sedangkan untuk kalia yang ingin memboyong Redmi Note 4 versi 4 GB cukup menambahkan sedikit saja yaitu 2,6 jutaan dilihat di situ erafone pada sabtu, 19/8/2017 ini.

Selain RAM yang lebih besar, kelebihan yang disodorkan dibandingkan versi 3 GB nya yaitu memori internalnya yaitu 64 GB. Jadi, bagi kalian yang ingin menyimpan file-file gede jadi merasa lebih pede karena memori internal yang gede logang banget. Selain di sediakan memori internal yang besar Redmi Note 4 memiliki slot memory external yang mendukung hingga 128 GB jadi puas puasin deh nyimpen data kalian.

Redmi Note 4 yang di jual dipasaran Indoesia dipastikan akan mengusung prosessor seperti saingan nya Zenfone 3 yaitu Qualcomm Snapdragon 625 octa core dengan clockspeed 2,0 GHz, dibekali kamera yang bisa dibilang cukup 13 megapixel untuk kamera utama dan kamera depa 5 megapixel yang jelas telah dilengkapi fitur pemercantik wajah, cocok banget bagi kalian yang suka selfie.



Selain keunggulan tersebut Redmi Note 4 juga mendukung 4G LTE serta di sokong dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh yang juga sudah didukung dengan fitur fast charging dan untuk bagian display Redmi note 4 memiliki ukuran 5,5 inch dan beresolusi 1080p.

Jadi, gimana menurut kalian berminat untuk memboyong Redmi Note 4 versi 4 GB tersebut kerumah tuliskan coretan coretan kalian di kolom komentar.

Penulis : Uun Teguh Santoso
Sumber :Xiaomi
(blankxtekno.id)

Komentar