Oppo F1 Dilepas 3 Februari

blankxtekno - Kehadiran Oppo F1 sudah terkonfirmasi. Ponsel berjargon 'selfie expert' itu dipastikan bakal mulai dijual di Indonesia pada 3 Februari 2016.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Oppo menggandeng situs e-commerceBlibli. Hal ini terlihat dari gambar halaman pre order di situs tersebut, dimana Oppo F1 dapat dibeli pada periode 3-8 Februari 2016.

Pada halaman tersebut informasi yang didapatkan jika konsumen melakukan pre order di Blibli akan mendapatkan aksesoris ekslusif, namun sayangnya tidak ada kejelasan mengenai aksesoris apa yang diberikan Oppo. 

Selain itu terdapat informasi mengenai kemudahan yang diberikan ke konsumen berupa ciclian 0% selama 24 bulan. Namun untuk harga, sepertinya Oppo Indonesia masih menutup rapatrapat. 

Oppo F1 sendiri merupakan perangkat yang memiliki jargon 'jagonya selfie' dimana perangkat ini dilengkapi dengan kamera depan 8 megapixel yang kaya fitur, seperti Beautify 3.0 dan screen flash selfie yang sudah diperkenalkan sejak Mei 2015 yang lalu.

Sebelumnya, kehadiran Oppo F1 sudah terendus di pasar Indonesia setelah munculnya tanda daftar perangkat ini di situs Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos Informatika (SDPPI).

Komentar