YUK IKUTAN!! DALAM ACARA SOSIAL MEDIA ONE DAY AKAN BERIKANMU BEASISWA

blankxtekno.id- Bagi kalian yang lagi mencari beasiswa nih ada kabar gembira untuk kalian. Di dalam artikel detik.com bersama President University mereka bekerja sama untuk menghadirkan sebuah acara yang tentang Sosial Media One Day
Foto : Dictio Community


Dalam acara tersebut mereka akan membahas tentang media sosial dan seluk beluknya, tidak hanya itu President University juga akan memberikan beasiswa gratis. Gimana ? menarik bukan jadi jangan lewatkan pesyaratan cukup gampang cukup bawa rapor kamu agar bisa ikut dan berkesempatan mendapatkan beasiswa langsung dari President University.

Acara tersebut akan di narasumburi oleh orang orang yang akan membagikan ilmu yang berguna dan bermanfaat untukmu. Akan ada 3 narasumber dalam acara tersebut yaitu :

- Dwi Adriansah Selaku Country Industry Head, Indonesia dan Malaysia at Twitter
- Alika Islamadina (Aktris)
- Shawn Adrian  (Aktor)

Bagaimana tertarik tidak ?. jika kalian ingin join dalam acara ini ingat ingat ini acara ini akan diselenggarakan pada :

- Kamis, 5 Julis 2018
- 13.00 WIB hingga selesai
- Di Ballroom P7 Kuningan city Mall, Jakarta Selatan


dan ingat acara ini geeerrraaattttissss namun terbatas jadi segera daftarkan diri kalian sekaran juga di link berikut ini INI LINKNYA atau kalian ingin tanya tanya dulu dan ingin tahu tentang beasiswa tersebut kalian bisa menghubungi Dwini di  08561845330 dan Yossi di 082122178100.

Penulis : Uun Teguh Santoso
Sumber : Detik.com
(blankxtekno.id)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Mouse Gaming dibawah 500 ribuan

Perbandingan Spesifikasi Asus Zenfone 5 VS Asus Zenfone 5Z

5 Keyboard Mechanical dibawah 600 Ribuan