ZENFONE 3 DIPASTIKAN DAPAT UPDATE ANDROID O DAN ZENUI 4.0

blankxtekno.id - Asus telah meluncurkan Zenfone 4 di pageLaran Taipei Taiwan pada tanggal 17 Agustus kemarin. Zenfone 4 dipastikan akan mendapatkan android O. Asus bukan berarti serta merta melupakan adiknya Zenfone 3.
Foto: Asus


di perjelas dengan pernyataan dari Marcel Campos, Head of global Content Marketing Asus.  Ia mengatakan Zenfone 3 dan 4 akan menerima update Android O.

Pembaruan dipastikan akan hadir namun, kalian harus bersabar bagi kalian yang memiliki zenfone 3 pasalnya pembaruan Android O akan hadir pada semester genap tahun depan tahun 2018. Dengan Menunggu pembaruan Android Asus menghadirkan ZenUI 4.0 untuk menghibur para Zenfone mania.

Foto: Asus
ZenUI 4.0 menjawab pernyataan para pesemis Zenfone atas UI nya dengan peforma yang lebih ngebut daripada pendahulunya ZenUI 3.0, selain meningkatkan dari segi peforma Zenui 4.0 juga menjawab keluhan-keluhan terhadap bloatware yang sangat banyak dan tidak diperlukan.

ZenUI pada versi sebelumnya membawa 35 aplikasi bawaan yang membuat kapasitas terbuang sia-sia, nantinya di ZenUI 4.0 aplikasi bawaan hanya akan berjumlah 13 aplikasi saja, cukup banyak ini akan membuat para user Zenfone pasti sumringah.



Asus mengklaim ZenUI 4.0 akan membuang pengoperasian yang lebih intuitif, dan beberapa fitur terbaru akan tersedia di ZenUI terbaru mereka tersebut seperti Twin Apps dan Page Makers.

Pembaruan ZenUI pada Zenfone 3 akan hadir pada beberapa bulan kedapan jadi sabar ya kesabaran membawah keberkahan kok.

Sumber  : detikINET

Komentar