Polytron Menginginkan Teknologi yang gak Asal Ada

blankxtekno.id - Persaingan kamera ganda dari berbagai vendor bak tak ada habisnya yang menawarkan berbagai fitur terbaru dan menggoda, namun hal ini tidak membuat Polytron yang masih baru di dunia smartphone langsung terjun ke teknologi tersebut polytron mengaku kamera ganda merupakan hal yang masih harus dipikirkan ke smartphone generasi selanjutnya.
Foto : Google


Polytron yang merupakan produk loka tersebut tidak ingin teknologi yang asal ada. Polytron mengiginkan di setiap teknologi yang di sematkan di smartphone terbaru mereka nanti berkualitas.

"Kami masih melakukan review untuk ponsel kamera ganda. Kamis masih melihat perkembangan ke depannya. Kami tak mau (menawarkan) kamera ganda yang asal jadi," blankxtekno.id kutip dari Usun Priggodigdo, yang merupakan GM Mobile Phone dari Polytron, di Mal kelapa Gading, jakarta, Rabu (16/8/2017)

Kamera ganda tidak hanya teknologi yang menjadi pertimbangan Polytron seperti teknologi ketahanan terhadap cipratan air ataupun ketahanan jika direndam air. Polytron beralasan mereka fokus terhadap teknologi yang mengedapankan ketahanan body seperti target penjualan mereka nanti.

Dijelaskan oleh Tekno Wibowo, Direktur Marketing Polytron, pasalnya prime 7 mengincar konsumen anak muda dengan rentang usia sekitaran 16 tahun yang memiliki banyak aktifitas, ketahanan  prime 7 diklaim memiliki tahan banting, jadi polytron berusahan menghadikarna pinsel yang mengedepankan ketahanan external terlebih dahulu daripada kemampuan nya.

Menurut Usun Polytron menargetkan penjualan prime 7 yaitu 10 ribu unit perbulanya.  Dan pangsa pasar yang ditarget anak muda yang memiliki banyak aktifitas yang membutuhkan daya tahan ponsel.

Polytron fokus pada break resistent terlebih dahulu namun, hal ini tidak hanya akan stagnan disini saja terangnya, water resistent dan teknologi lain-lain masih di pertimbangkan karena Polytron mengiginkan ponsel yang berkualitas bukan hanya ada saja.

Penulis : Uun Teguh Santoso
(blankxtekno.id)

Komentar