Jadwal Zenfone 4 Masuk Indonesia

blankxtekno.id - Asus telah memperkenalkan ke 6 varian dari zenfone 4 di Taipei, Taiwan, yang menjadi pertanyaan kapan ke 6 Varian Zenfone 4 ini akan di jual di pasaran Indonesia.
Foto: Digital Trends


Asus telah mengkonfirmasi kapan keenam varian Zenfone 4 masuk ke Indonesia menurut Head of Public Relation Asus Indonesia Bapak Muhamman Firman mengatakan pihaknya tidak bisa sekaligus memboyon keenam varian Zenfone 4 ke Indonesia. Namun dipastikan yang masuk Indonesia pertama adalah Zenfone 4 Max Pro.

Zenfone 4 Max Pro memang sudah di jual di beberapa toko online tapi Asus mengatakan itu bukan resmi dari Asus, karena Asus Zenfone 4 Max Pro akan dijual di kurtal ke 4

"Zenfone 4 Max Pro masuk Indonesia kira-kira tanggal 7 september 2017. Banderolan harganya Rp. 2.999.000," blankxtekno.id kutip dari detikINET (18/8/2017).

Setelah memboyon Zenfone 4 Max Pro disusul dengan Zefone 4 Selfie dan Selfie Pro pada bulan Oktober. Namun belum ada konfirmasi harga resminya nanti di Indonesia berapa untuk kedua varian Zenfone 4 tersebut.



Kenapa Asus tidak langsung memasukan keenam varian Zenfone 4 ke Indonesia jawabapanya karena adanya TKDN yang sebesar 30% yag membuat mitra perakitan yang ada di Batam milih perakitan Nusapersada belum mampu. Jadi bisa dikatakan memerlukan langkah langkah agar keenam varian Zenfone 4 Max masuk Indonesia

Namun ada kepastian semua varian Zenfone 4 akan masuk Indonesia pada kurta empat tahun ini

Penulis  : Uun Teguh Santoso
Sumber : detikINET
(blankxtekno.id

Komentar