APAKAH TDP MENJADI SOLUSI AMD MELAWAN MINERS?

blankxtekno.id- Untuk menjawab harapan para AMD fanboy yang menginginkan produk AMD yang bisa bersaing dengan kubu hijau  untuk kelas High End AMD mengeluarkan VGA terbaru mereka yaitu Radeon RX Vega.

Foto: AMD
Di dalam artikel sebelumnya Penundaan Peluncuran VGA RX VEGA dibahas bahwa AMD juga tidak bisa menutup mata tentang VGA yang menjadi lirikan para Miners. Dii Seri RX sebelumnya RX 470, RX 480, RX 570, serta RX 580 ludes diborong para miners, yang mebuat para gamer tidak kebagian.

Selama Penundaan peluncuran AMD dikabarkan menimbun stock, agar para Gamers yang menjadi prioritas mereka mendapatkan VGA terbaru mereka. selain menimbun stock dari Vega. AMD seakan tidak mau VGA mereka cuma digunakan untuk mining saja. Dilihat dari  spesifikasi terbaru mereka terpapar seperti ini.

Foto: wccftech
Dari Spesifikasi diatas bisa dilihat RX Vega 56 mengarah ingin menantang GTX 1070 sedangkan RX Vega 64 ingin menantang GTX 1080 dengan peforma yang kompetitive bahkan melebihi dengan harga yang ramah bagi kantong. RX Vega Series memiliki TDP yang sangat tinggi belum ada konfirmasi dari AMD kenapa VGA terbaru mereka memiliki TDP yang sangat tinggi.

Tapi, kalau menurut blankxtekno.id apakah ini agar membuat para miners mikir-mikir mau ngambil VGA ini untuk melakukan mining ?.

Bagaimana menurut para ngeblankers? tuliskan pendapat kalian di kolom komentar.

Penulis : Uun Teguh Santoso
(blankxtekno.id)

Komentar

  1. Kayaknya sih bakalan efektif AMD pake cara ini. Soalnya harga listrik lumayan mahal dan harga bitcoin terus jatuh di tahun 2018 ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan turun terus bahkan sekarang marketplace online banyak yang jual VGA bekas. ati ati kena tipu barang palsuuuuu hehehe

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari Berkomentar dan Saling Berdiskusi dan gunakan bahasa yang bagusn