SEBENTAR LAGI NOKIA AKAN MASUK INDONESIA SECARA RESMI

Source : Google

blankxtekno.id- Nokia adalah salah satu perusahaan ponsel dari firlandia yang sempat menjadi raja ponsel sejuta umat, Nokia mencoba bangkit kembali dengan menghadirkan jajaran ponsel terbarunya seperti Nokia  3, Nokia 5, dan Nokia 6. 

Dengan adanya peraturan baru dari Indonesia tentang TKDN smartphone 4G yang masuk ke Indonesia membuat banyak vendor smartphone angkat kaki dari Indonesia, seperti OnePlus dan kawan-kawan. 

Bagi kalian pecinta Nokia ada kabar gembira karena Erajaya mau memboyong ponsel-ponsel dari Nokia untuk masuk ke pasaran Indonesia.


Demikian diungkapkan oleh Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing & Communication PT Erajaya Swasembada. Djatmiko memang tidak menjelaskan kapan smartphone Nokia Indonesia akan masuk Indonesia, namun Ia memastikan kalau Erajaya telah melakukan perbincangan dengan pihak Nokia.

"Kami sudah ada pembicaraan dengan mereka," kata Djatmiko yang akrab dengan sapaan Koko ini saat ditemui di Central Park, Jakarta, Senin (24/7/2017).

Meski tidak menjelaskan hasil pembicaraan tersebut, pernyataan lanjutan petinggi Erajaya ini terbilang menarik. Pasalnya Koko mengatakan kalau perusahaannya hanya tinggal menunggu konfirmasi dari Nokia perihal keputusan pemasaran smartphone Android Nokia di Indonesia.

"Kami masih menunggu konfirmasi Nokia untuk smartphone (Android). Akan ada official statement," ujarnya memberi harapan.

Nokia sendiri kabarnya sudah mulai memasarkan smartphone Android besutannya secara global di pertengahan tahun 2017 ini. Adapun ponsel yang dipasarkan antara lain adalah Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6.

Mengacu pada informasi tersebut, tak mengejutkan kalau kehadirannya di Indonesia mungkin tak akan terlalu berselisih terlalu lama dengan pemasarannya di pasar global.


(blankxtekno.id)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Melawan Hoax dan Fitnah

Ratusan Vendor Smartphone China Bertumbangan

INI ALASAN KENAPA APLIKASI TIKTOK DIBLOKIR DI INDONESIA

RADEON RX VEGA RIVAL DARI GTX 1080 DENGAN HARGA KECE

Zenfone 4 Meluncur 17 Agustus 2017, Membawa 4 Varian ?