BOCORAN LENGKAP S8 ACTIVE


blankxtekno- Kabar soal kehadiran Galaxy S8 versi tangguh sejatinya sudah santer terdengar sejak beberapa waktu belakangan. Kini kabar terbaru sudah mulai membongkar spesifikasi yang diusung.

Selain mengungkap spesifikasi, informasi yang sama juga membeberkan desain yang mungkin digunakan oleh ponsel tersebut. Sedikit ada perbedaan antara perangkat yang konon dinamai Galaxy S8 Active dengan Galaxy S8.

Terutama di bagian layar, konsumen tak akan menemui sisi lengkung di layar Galaxy S8 Active. Ponsel ini hadir dengan permukaan layar konvensional alias rata. Hal tersebut dipilih lantaran Samsung melingkari layar Galaxy S8 Active dengan bodi kuat yang melindungi bagian sisinya.


Bocoran Ini Beberkan <i>Spek</i> Lengkap Galaxy S8 Versi TangguhFoto: istimewa

Tapi adanya bodi pelindung tersebut bikin Galaxy S8 Active jadi sedikit lebih tebal dari versi regulernya. Kalau Galaxy S8 ketebalan bodinya berada di angka 8 mm, maka Galaxy S8 Active tebal bodinya jadi 9,9 mm.

Perbedaan lainnya juga terletak di sektor baterai, di mana Galaxy S8 Active dibekali baterai yang lebih besar, tepatnya 4000 mAh. Sebagai pembanding, Galaxy S8 ditanamkan baterai 3000 mAh.

Penggunaan embel-embel Active juga bukannya tanpa alasan. Selain dibekali kemampuan tahan air berkat sertifikasi IP68, ponsel ini juga memiliki sertifikasi militer STD-810G. Artinya, Galaxy S8 Active menjanjikan ketahanan terhadap goncangan.

Bocoran Ini Beberkan <i>Spek</i> Lengkap Galaxy S8 Versi TangguhFoto: istimewa

Tapi terlepas dari itu, bila mengacu pada kepastian informasi yang baru saja muncul, Galaxy S8 dipastikan punya spesifikasi yang sama persis dengan Galaxy S8. Bentang layarnya sama-sama 5,8 inch resolusi QHD+ (2.960 x 1.440 pixel), prosesor Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB.

Begitu pun kameranya, Samsung masih mempercayakan kamera 12 MP di bodi belakang dan kamera 8 MP untuk tujuan selfie.

Belum ada kabar kapan ponsel ini diluncurkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Melawan Hoax dan Fitnah

Ratusan Vendor Smartphone China Bertumbangan

INI ALASAN KENAPA APLIKASI TIKTOK DIBLOKIR DI INDONESIA

RADEON RX VEGA RIVAL DARI GTX 1080 DENGAN HARGA KECE

Zenfone 4 Meluncur 17 Agustus 2017, Membawa 4 Varian ?