Game Mobile Pertama Nintendo Rilis 17 Maret

Game Mobile Pertama Nintendo Rilis 17 Maret
blankxtekno - Jadwal pasti peluncuran game mobile perdana Nintendo, Miitomo, akhirnya terkuak. Melalui Twitter, Nintendo Jepang mengatakan bakal merilis Miitomo pada 17 Maret 2016.

Hal ini tentu sesuai dengan kabar yang beredar beberapa waktu lalu yang menyebut jika Nintendo siap meluncurkan Miitomo di bulan Maret 2016.

Lewat media sosial berlogo burung biru itu, Nintendo Jepang mengatakan bahwa gamer dipastikan melalukan pre-registrasi paling lambat tanggal 16 Maret 2016. Sayangnya, dikutip  dari NintendoLife, Jumat (11/3/2016), jadwal rilis tersebut hanya berlaku untuk kawasan Jepang.




Belum ada informasi lebih detail kapan game ini siap beredar secara global. Miitomo sendiri pertama kali diumbar oleh Nintendo pada bulan Oktober 2015 lalu.

Meski sempat dijadwalkan akan meluncur di akhir tahun 2015, pada kenyatannya perilisan mundur hingga tahun 2016. Mengusung genre social life, Miitomo mengajak gamer untuk bermain sembari bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya.

Sepintas game ini mirip dengan The Sims. Anda bisa membuat avatar dan mendandaninya sebagus mungkin. Miitomo bisa diunduh secara gratis, namun dilaporkan Nintendo akan memberlakukan sistem mikrotransaksi.

Komentar