Bill Gates Mau Bangkitkan Game Age of Empires

Bill Gates Mau Bangkitkan Game Age of Empires
blankxtekno - Masih ingat video game Age of Empires? Dulu, game strategi real time ini sangat populer di kalangan gamer PC. Sayang karena satu dan lain hal, pengembangannya mandeg dan tidak ada seri yang benar benar baru dikeluarkan oleh Microsoft.

Nah bisa jadi seri baru Age of Empires akan segera digarap Microsoft. Itu setelah Bill Gates menyatakan kalau dia terindikasi akan mempertimbangkan sekuel atau reboot Age of Empires.

Dalam sesi tanya jawab di forum Reddit, seorang user bertanya mengenai game legendaris tersebut. "Mr Gates, bisakah diadakan lagi Age of Empires? Tidak yakin apakah ini urusanmu, tapi sekalian saja kutanyakan mumpung Anda ada di sini, thanks," begitu kurang lebih pertanyaannya.

"Aku akan mencari tahu soal ini. Berapa Empires yang kamu butuhkan?" jawab Gates singkat, seperti yang dikutip dari Metro.

Awal tahun lalu, Microsoft sudah digosipkan sedang mempersiapkan seri baru Age of Empires. Kini setelah pemiliknya sendiri ingin terlibat, mungkin saja game baru itu dikebut. Atau pernyataan Gates cuma basa basi? Kita tunggu saja.

Komentar